Kehilangan Surat Berharga Warga lapor Ke Polisi dan  BPN Rohul

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL – Salah seorang warga Desa kepanuhan Raya kecamatan kepenuhan kabupaten Rokan hulu pada hari Rabu 3 Januari 2018 telah terjadi kehilangan barang berharga berupa ( 1 ) buah surat tanah (SKRPT) dengan nomor:113/2017 dan luas  20.000 M2 an.ANWAR.
Kronologis kejadian tersebut bahwa surat tanah tersebut sudah di ganti-rugi oleh  pak DARSONO,semetara surat tersebut di disimpan dalam rumah dan rumah pak Darsono dimasuki orang tak di kenal (OTAK) alias maling sehingga surat tanah pun ikut Raib .
Pak DARSONO  berharap siapapun yang menemukan surat tersebut  agar dapat mengembalikan surat yang tertulis di atas kepadanya.
Dalam hal  kejadian ini Darsono sudah membuat laporan kepihak yang berwajib yakni ke Polsek kepenuhan dengan surat laporan nomor : STPLKB/08/1/2018/ sek. Kepenuhan Rokan hulu dan atas hilangnya surat tanah atas nama Anwar tersebut juga  sudah diberitahukan kepihak Badan  pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Rokan hulu dengan nomor laporan ;1/2018. Dengan nomor surat 05.09.05.07.1.00061 atas nama ANWAR dengan tanggal pembuatan surat 26-12-2001.
Adapun saya atas nama yang mengajukan  berharap kepada pemerintah  melalui bidangnya agar dapat membantu untuk mengeluarkan surat yang baru sebagai pengganti surat yang hilang harapnya saat diwancarai awak media Sabtu (27/01) dipasir pengaraian .( RL/Risto Hrp )

  • Bagikan