Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau Salurkan Sembako ke 50 Anggota Kwarcab 0408 Rohul Terdampak COVID 19

  • Bagikan
Ketua Kwarda 04 GP Riau Azali Johan, secara simbolis serahkan paket bantuan sembako untuk 50 ke Ketua Kwarcab 0408 GP Riau Ibnu Ulya, untuk disaurkan ke 50 anggota Pramuka di Rohul tidak mampu yang terdampak COVID 19.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Gerakan Pramuka (GP) Riau, salurkan bantuan paket sembako ke anggota Kwartir cabang (Kwarcab) 0408 GP Rohul tidak mampu, yang terdampak COVID 19.

Bantuan secara simbolis diserahkan Ketua Kwarda 04 GP Riau Azali Johan, disampingi Ketua Harian Mabida Riau Masrul Kami, Selasa (23/6/2020), diterima Ketua Kwarcab 0408 GP Rohul Drs.H.Ibnu Ulya.M.Si, di Kantor PGRI Rohul.

Dikegiatan itu, juga ditetapkan protokoler kesehatan COVID 19 yang dihadiri Wakapusdiklat Kwarda Riau Wahyuni, Waka Bina Muda Khairul Akmal, Sekretaris Kwarcab Rohul Irwan, juga pengurus Kwartir ranting (kwaran),

Azali Johan mengatakan, bantuan disalurkan ke 50 anggota Kwarcab Rohul tidak mampu terdampak pademi COVID 19, sebagai bentuk kepedulian Kwarda 04 GP Riau.

“Disaat kondisi sulit saat ini di tengah pademi COVID 19, kita Kwarda 04 GP Riau merasa terpanggil untuk membanyu anggota Pramuka di Rohul. Bantuan kita salurkan melalui Kwarcab di Kabupaten/Kota di Riau termasuk di Kwarcab 0408 GP Rohul,” jelas Azali Johan.

Ibnu Ulya berterima kasih, kepada Kwarda 04 GP Riau yang sudah peduli tehadap anggota Pramuka di Rohul, apalagi dimasa sulit saat ini di tengah pademi COVID 19.

“Bantuan berupa paket sembako yang diserahkan Ketua Kwarda 04 GP Riau, kita akan sampaikan kepada 50 anggota Kwarcab 0408 GP Rohul. Kami juga berharap, bantuan dapat dimanfaatkan oleh ke 50 penerima,” harap Ibnu Ulya.

Ibnu Ulya juga menyatakan, bantuan sembako tersebut akan disalurkan melalui Kwaran. Selain itu, Kwarcab 0408 GP Rohul juga menjadwalkan dalam waktu dekat ini akan membagikan masker di 16 kecamatan, yang akan disalurkan melalui Kwaran. Kini masker yang akan dibagikan masih dalam pemesanan.”***(Hsb).

  • Bagikan