Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka HBP Ke-58

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud solidaritas sosial serta merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena masih diberikan kesehatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan kegiatan Donor Darah Rabu (23/3/2022).

 

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Rokan Hulu dan Rumah Sakit Umum Daerah Rokan Hulu kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Dengan tema “Donor Darah Petugas Pemasyarakatan” Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu beserta Pejabat Struktural dan Staf hadir ikut serta dalam kegiatan Donor Darah ini.

 

“Kegiatan ini dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang puncak nya pada tanggal 27 April 2022 nanti dan dilaksanakan seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan di Indonesia”.Jelas Bahtiar.

 

Selain donor darah, juga banyak kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HBP Ke-58 Tahun 2022.”***(Hsb).

  • Bagikan