Ribuan Ulama dan FPI serta Simpatisan Partai Bulan Bintang Kepung Kantor KPU RI

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Ribuan ulama yang tergabung dari FPI dan GNPF serta pengurus dan simpatisan Partai yang berlambang Bulan Bintang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini Jum’at (02/03).
Aksi damai kali ini yang juga merupakan lanjutan aksi damai hari kemaren Kamis (01/03) dengan titik yang sama untuk menyuarakan dan menggugah hati para pelaksana atau Komisioner KPU RI yang sudah memutuskan dan menyatakan Partai Bulan Bintang tidak lolos sebagai peserta pemilu 2019 nanti.
Ketua Umum GNPF Ustadz Yusuf Muhammad M telah mengeluarkan seruan pada hari Kamis (01/03) kemaren agar seluruh ulama dan habib sebagaimana yang tertuang dalam suratnya “بسم الله الرحمن الرحيم
*SERUAN Pimpinan GNPF Ulama Tolak Diskualifikasi KPU thd  Partai Islam PBB*
Atas kezaliman yg menimpa Partai Bulan Bintang ( PBB ) dlm bentuk bila digagalkan nya Partai PBB untuk ikut serta pada Pemilu 2019 oleh KPU, kami para pimpinan GNPF U menyesalkan tindakan KPU bila sampai terjadi Partai PBB tidak dapat ikut dalam pemilu. Hindarkan dan jangan sampai terjadi  konspirasi  penggagalan yang dikaitkan dengan peran aktif Ketua Umum PBB Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra yang selama ini ikut aktif memberikan advokasi kpd ormas yang berkaitan dengan penistaan Al Qur an /agama dan Kriminalisasi para Ulama.
Oleh karena itu, kami mengajak para ulama, habaib, dan pimpinan ormas/lembaga Islam untuk bersama-sama jamaah dan umat Islam pada umumnya mendatangi pimpinan KPU untuk memberikan nasihat dan amar makruf nahi munkar dan mengoreksi kebijakan KPU tentang kepesertaan Partai Islam PBB dlm pemilu 2019 agr tidak terzalimi.
Insyaallah kita akan  ber sama-sama dtg ke Kantor KPU  Pusat JL. Imam Bonjol N0. 32 Menteng.  Jakpus. Setelah solat jumat sd selesai.
Atas perhatian dan kehadiran ikhwah sekalian kami sampaikan banyak2 terimakasih.
Wassalamyalaikum wr.wb.
Jakarta, 1 Maret 2018
Pimpinan GNPF
Ustadz Yusuf Muhammad M.
Ketua
KH. M Al Khaththath
Sekjen
 Aksi Umat untuk Solidaritas thd PBB Partai Islam yg Terzalimi”.
Ribuan kader Partai Bulan Bintang yang berdatangan  dari berbagai daerah turut bergabung dalam aksi damai  Jum’at (02/03) hari ini diantaranya Ketua Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang  dari Provinsi Riau H.Ramli Abdul Hamid LC.Me.I dan sejumlah pengurus lainnya tanpa pamrih dan tak kenal lelah mengorbankan jiwa dan tenaga serta finansial yang turun kelapangan untuk menyuarakan dan mengumandangkan Takbir demi kejayaan dan kemenangan ummat Islam di pemilu 2019 nanti.
Ketua Umum FPI dalam aksi damai di halaman Kantor KPU RI dengan gamblang menyuarakan penolakan terhadap kezholiman yang sudah jelas mengusik hati ummat Islam jelasnya.
“Kami akan selalu bersama Partai Bulan Bintang dan terus akan membela Partai Bulan Bintang jika dizholimi ” pungkasnya.(R.lubis)

  • Bagikan