Syahmadi Malau Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Rohul Secara Aklamasi di Muscablub

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL   – Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (26/11/2020) siang, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di Aula PT. Hutahaean, Kecamatan Tambusai.

Hadir di kegiatan Muscablub, Pjs Bupati Rohul H.Masrul Kasmy.M.Si, ketua MPW PP Provinsi Riau, Arsadianto Rachman yang diwakili Sekretaris H Fran Rizal, Ketua MPC PP (Caretaker), Resmon Sagala, Ketua dan anggota PAC PP Kecamatan se Kabupaten Rohula.

“Organisasi PP merupakan organisasi besar yang dinaungi pemuda yang berpotensi,” kata Masrul.

Dalam Muscablub, Syahmadi Malau akhirnya terpilih sebagai Ketua MPC PP Rohul secara aklamasi.

Syahmadi Malau berterima kasih kepada seluruh ketua maupun anggota PAC PP Kecamatan se Rohul. Dirinya akan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Rohul dalam pengembangan objek wisata di Negeri Seribu Suluk.

“Sesuai permintaan Pjs Bupati Rohul, kami Sapma PP Rohul siap bekerjasama dalam mengembangkan objek wisata yang ada di Kabupaten Rohul ini,” jelasnya.

Sebagai ketua MPC Sapma PP Rohul terpilih, Syahmadi Malau mengakui, akan bekerja keras untuk mensejahterakan seluruh kader Sapma PP Rohul.

“Seperti yang sudah diamanahkan Sekjen MPW PP Riau, kami siap mensejahterakan seluruh kader Sapma PP Rohul, sehingga tidak ada namanya Kader PP Rohul yang kelaparan,” janjinya.

Fran Rizal selaku Sekjen MPW PP Riau, mengucapkan selamat atas terpilihnya Syahmadi Malau sebagai ketua MPC PP Kabupaten Rohul.

“Semoga di bawah kepemimpinan Syahmadi Malau, PP Rohul dapat mengembangkan amanah ini dengan baik,” harapnya.”***(Hsb).

  • Bagikan