Upacara HUT Bhayangkara ke-77: Bupati Rokan Hulu Ajak Seluruh Pihak Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengajak seluruh pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai jelang Pemilu 2024 dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Pekanbaru. Bupati Sukiman memberikan apresiasi kepada Polri yang telah menciptakan suasana kondusif, aman, dan terkendali.

Dalam momen ini, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk merayakan dan melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara di Kantor Gubernur dan Bupati. Bupati Sukiman mengajak semua pihak untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024 dan berharap agar situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan tertib.

Bupati Sukiman juga memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Rohul dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Rokan Hulu. Dalam momen HUT Bhayangkara ke-77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, Bupati Sukiman mengajak semua pihak untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024. Sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan kondusif, menciptakan Negeri Seribu Suluk ini lebih aman, damai dan sejahtera.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, dalam amanatnya menyampaikan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada seluruh keluarga besar Polri khususnya di Polda Riau. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam momen HUT Bhayangkara ke-77 ini, Irjen Iqbal juga menyampaikan harapan agar Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif, sehingga dapat menciptakan Indonesia yang lebih maju.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 diikuti oleh Forkopimda Riau, TNI-Polri, dan Satpol PP. Bupati Sukiman dan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, memimpin upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Sabtu (1/7/2023).

  • Bagikan