Jelang Natal dan Tahun Baru,AKP.M.Simanungkalit SH : Tetap Jaga Stabilitas Keamanan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Dalam rangka menghadapi dua momen yaitu Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Kandis melalui Kanit Reskrim AKP M. Simanungkalit SH menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan lingkungan tetap dalam kondisi aman serta kondusif.

Hal tersebut disampaikan beliau saat media ini menemui beliau di ruang kerjanya,”Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif dalam rangka Natal dan tahun baru ini,”katanya singkat.

Selain itu juga, Kanit Reskrim meminta agar jika terjadi tindak kriminal untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kandis,Saya juga berharap jika adanya tindakan kriminal, jangan main hakim sendiri. Sebab hal ini sesuai himbauan Kapolda Riau, dimana jika ada yang melakukan main hakim sendiri, maka pelaku bisa dikenakan ancaman pidana,”imbuhnya.

Diharapkan situasi wilayah hukum Polsek Kandis yaitu Kecamatan Kandis tetap dalam keadaan kondusif, sehingga dapat tercipta keamanan dan kenyamanan.[H.Wijaya]

  • Bagikan