Jelang Natal dan Tahun Baru,PT.GAS Beri Bingkisan Pada Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Menjelang Natal 25 Desember 2017 dan Tahun baru 1 Januari 2018 dari Pimpinan Staff Keluarga Besar PT.Guna Agung Semesta dan mitra kerja PUK-SPTSI-K SPSI yang berdomisilih di jalan datuk 50 Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak turut berfartisifasi dengan memberikan bingkisan natal dan tahun baru sebanyak 200 KK untuk masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT.GAS terkhusus umat Kristen,sabtu (23/12/2017).

Sebelum bingkisan natal dan tahun baru dibagikan masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT. GAS jalan datuk 50 dibagikan kupon sesuai dengan data bertujuan pada saat pembagian bingkisan tersebut tentunya dapat berjalan dengan tertip dan lancar

Pada kesempatan itu KTU PT.GAS Herianto Simangunsong mewakili Pimpinan Staff Keluarga Besar PT. GAS serta Keluarga Besar Mitra kerja PT.GAS PUK SPTSI-K SPSI mengatakan,” Bapak Ibu yang Kami hormati mari kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebab kita semua sudah diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bertemu dan berkumpul ditempat ini pada hari ini Sabtu,23/12/2017 semoga kita semua akan selalu dalam lindungannya.

Maksud dan tujuan kami hadir dihadapan Bapak Ibu sekalian serta berkumpul ditempat ini untuk menyerahkan bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi Bapak Ibu yang sudah mendapatkan kupon akan diberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru semoga menambah semangat bagi Bapak Ibu sekalian dalam menyambut Natal serta merayakan Tahun Baru nantinya.

Pemberian bingkisan Natal dan Tahun Baru adalah bentuk keperdulian juga partisifasi dari Perusahaan PT.GAS dan Mitra kerja PT.GAS PUK SPTSI- K SPSI,” Saya selaku KTU PT. GAS yang mewakili Pimpinan Staff Keluarga Besar PT. GAS serta Keluarga Besar Mitra kerja PT.GAS PUK SPTSI-K SPSI mengucapkan terimah kasih atas kerjasamanya masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT. GAS karna dalam pembagian bingkisan Natal dan Tahun baru sudah selesai dengan tertib dan aman selamat Hari Natal dan Tahun Baru,”tutupnya.

Salah satu tokoh masyarakat jalan datuk 50 G.Sianturi juga mengatakan,”Bingkisan Natal dan Tahun Baru yang sudah diberikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT. GAS kami ucapkan terimah kasih semoga bingkisan Natal dan Tahun Baru yang sudah diterimah dapat bermanfaat bagi Kami masyarakat jalan datuk 50 Kampung Kandis dan juga menambah kemeriahan pada Natal dan Tahun Baru mudah-mudahhan kedepannya pembagian bingkisan Natal dan Tahun Baru seperti hari ini bisa berjalan lagi,”harapnya mengakhiri.[H.Wijaya]

  • Bagikan