Kordinasi Terkait Pembangunan, Upika Kandis Gelar Silahturahmi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Demi mewujudkan pembangunan dan juga menjaga hubungan antar Upika dan semua pihak, termasuk pihak perusahaan, Upika Kandis menggelar silaturahmi. Silaturahmi yang dikemas dengan suasana santai seperti Coffee Morning.

Acara Coffe Morning digelar di Sanggar Solusi pada Rabu pagi (20/12/2017). Pada acara Coffee Morning hadir Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Lurah/Penghulu Kampung se-Kecamatan Kandis Bhabinsa/Bhabinkamtibmas dan sejumlah pihak perusahaan dan juga media massa serta beberapa tokoh masyarakat Kandis lainnya

Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos.MM jelaskan,”Acara ini sebenarnya sudah lama dirancang. Namun oleh karena kesibukan kita semua maka beberapa kali acara ini diundur. Pelaksana acara ini adalah gagasan sejumlah penghulu Kampung. Kita berharap dengan adanya acara ini sangat baik dalam upaya kita membangun Kecamatan Kandis,”ujar Camat Kandis kepada seluruh yang hadir.

Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si juga menyampaikan beberapa pesan dan kesan beliau selama tugas di Kecamatan Kandis. dalam waktu dekat pun akan menggelar acara serupa dengan sejumlah awak media.

“Dalam rentang waktu 1 bukan lebih saya tugas disini, rasanya masih baru seminggu. Kenapa demikian, ini dikarenakan kedekatan kita dan koordinasi yang baik dengan semua pihak yang kita bangun. Selain itu, Memang sudah beberapa kali disampaikan untuk menggelar acara seperti ini bersama media massa. Kemungkinan dalam waktu dekat ini,”katanya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka koordinasi sejumlah perusahaan dengan Upika Kecamatan Kandis.[H.Wijaya]

  • Bagikan