Lurah Kandis Kota Gelar ‘Goro Kamis Titip’ di Lingkungan Sekolah Pelita Hati

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – Pemerintah Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak melaksanakan Gotong Royong Kamis Titip di sekitar lingkungan Sekolah TK, SD, dan SMP Pelita Hati Kandis, jalan Dewa Pahlawan pasar Apek km-80, Kamis (19/04/2018).

Turut serta melaksanakan Goro Kamis Titip ini, diantaranya Lurah Wendy SSos, Seklur Jamimakmun SSos, Seksi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat Siska Trisnawati SSos, Seksi Pemerintahan Ilham Andi Erika, Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Rohadi Alzamy Allan, Anggota Uek Sp Kandis Permai dan Siswa Siswi SMP Pelita Hati.

Lurah Kandis Kota, Wendy SSos kepada media ini mengatakan, “kegiatan Goro Kamis Titip ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kelurahan Kandis Kota dengan lingkungan sekitar Sekolah ataupun lingkungan masyarakat dengan tujuan agar terciptanya lingkungan yang asri dan sehat, “ujarnya.

Disamping itu, dikatakan Lurah, kegiatan Goro Kamis Titip ini dilaksanakan juga untuk bersilahturahmi kepada pihak Sekolah Pelita Hati sebab kegiatan Goro Kamis titip sudah berjalan di beberapa sekolah yang ada di Kelurahan Kandis Kota.

“kegiatan Goro Kamis titip akan terus dilakukan secara terus menerus dan bergilir di lingkungan masyarakat se-Kelurahan Kandis Kota,” jelasnya. ***

Penulis: H Wijaya

  • Bagikan