Bukber Polres dan Wartawan Pelalawan, Kapolres Minta Berita berimbang dan Sebut Wartawan Mitra Kerja sampaikan Pesan Kamtibmas 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Jajaran Polres Pelalawan menggelar buka bersama dengan rekan – rekan pers wilayah kerja Kabupaten Pelalawan,Rabu (7/6/2017) bertempat di Rumah makan Sederhana KM.55 Jalintim Pangkalan Kerinci.

Turut hadir bersama mendampingi Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan,S.IK,‎Wakapolres Kompol.Jose DC Fernandes‎ ,S.IK, Kabag Ops Kompol,Edi Munawar,SH.MH,Kabag Sumda Kompol.Sumarno,SH, Kasat Reskrim AKP.Faizal Ramzani,SH,S.IK dan PS.Paur Humas Polres Pelalawan Bripka Veri ‎Firmansyah.

Dalam paparannya,Kapolres Pelalawan yang baru saja bertugas di Kabupaten Pelalawan ini menyampaikan rasa bangganya dengan wartawan Pelalawan yang telah menjadi mitra kerja Polres Pelalawan terutama dalam menyampaikan pesan – pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

” Meski Saya baru disini namun Saya menilai kerjasama Polres Pelalawan dengan kawan – kawan wartawan di Pelalawan berjalan dengan baik. Tentunya berita – berita yang disajikan dapat menyampaikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya dalam hal menjaga Kamtibmas masyarakat.Ya Kita tetap mberharap berita selalu berimbang dalam menyampaikan informasi ,” ujarnya.

Kapolres berharap kerjasama yang terjalin dapat terjaga seterusnya dengan baik dan apaun bentuk persoalan yang dapat menganggu kerjasama yang terjalin dapat diselesaikan dan dibicarakan dengan baik. ” Saya sudah instruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama pesan – pesan menjaga Kamtibmas sehingga kondisi Kabupaten Pelalawan tetap kondusif,” paparnya.

Sementara itu,perwakilan wartawan Asnol Mubarack yang juga Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas undagan buka bersama yang telah digelar Polres Pelalawan.

” Kita berharap kerjasama ini terus berjalan dan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi. Wartawan sebagai kontrol sosial juga akan tetap menjaga Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan tugas kewartawanannya,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan Shalat berjama’ah.Usai bukber dilanjutan bincang – bincang di kedai Kopi samping Rumah makan.Acara ditutup dengan poto bersama. ( ‎ZoelGomes)

  • Bagikan