Diduga Ada Maling Dalam Rumah,Yusmadi Lapor Polisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Yusmadi (35) ,islam, Jl.kubang Raya, Kel.Tuah karya,Kec.Tampan, baru saja pulang dan tidak berani masuk rumah karena diduga didalam rumah ada maling (27/09/2017).

Yusmadi mengetahui diduga ada tamu tak diundang alias maling didalam rumahnya di Jl kubang raya kel. Tuah karya kec. Tampan karena diberitahukan oleh tetangganya.

Merasa takut, Yusmadi menghubungi  Polsek Tampan sehingga pihak kepolisian mendatangi TKP dan ditemukan Fahri kamal als cimok, (34), islam, jl kota baru kel. Kampung bandar kec. Senapelan berada didalam rumah yg  bersembunyi, menyerahkan diri kemudian dari pelaku  diamankan barang bukti berupa :
2 unit hp, 2 unit jam tangan, 1 unit spd motor, 1 pencongkel besi

Polri  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat memberikan layanan  prima kepada masyarakat yg memerlukan pertolongan dan bukan itu  saja akan tetapi polisi juga menindak tegas setiap pelaku yang berbuat kejahatan

Kapolsek tampan melalui Kasubag Humas Polreata Pekanbaru Iptu Polius membenarkan adannya penangkapan pelaku pencurian2 bernama Fahri kamal als cimok.

“Pastikan rumah sudah aman kunci pintu dan jendela sebelum meninggalkan rumah”.Tangkas Polius.[12 1 0]

  • Bagikan