Dua Truk Colt Diesel “Adu Kambing”, Pengemudi Alami Luka berat

  • Bagikan
ilustrasi

RIAUDETIL.COM,INHU– Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mengakibatkan kedua pengemudi mengalami luka berat. Pada Rabu (7/12) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU Yarmen Djambak saat dikonfirmasi KORANRIAU.NET, Kamis (8/12) membenarkan peristiwa Lakalantas yang menyebabkan kedua pengemudi tersebut mengalami luka berat.

“Benar, dalam kecelakaan tersebut kedua pengemudi tersebut bernama Andesman (38) warga kelurahan peranap Kecamatan peranap Kabupaten Inhu, dan Muhammad Arif (40) warga simpang Lubuk Kandis Desa Pauh Ranap kecamatan Peranap Kabupaten Inhu,” Ungkapnya.

Dikatakannya, peristiwa Lakalantas tersebut bermula pada hari Rabu 07 Desember 2016, sekitar pukul 17.30 Wib, mobil truk colt diesel BM 9691 BU yang di kemudikan Andesman yang datang dari arah semelinang tebing menuju peranap. Tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan yang datang dari arah peranap menuju semelinang tebing mobil Truk colt diesel Bm 9614 BU yang di kemudikan oleh Muhammad Arif.

“Sesampainya di TKP dijalan aspal desa gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, mobil yang di kemudikan oleh Muhammad Arif menyalip mobil yang di depannya dan mengambil jalan terlalalu kekanan, tiba-tiba muncul mobil yang di kemudikan oleh saudara Andesman sehingga terjadi kecelakaan yang mengkibatkan kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yg cukup parah. Sehingga kedua sopir mobil tersebut mengalami luka berat dan di larikan ke rumah sakit Jianka Mustika Desa gumanti guna untuk pertolongan pertama,” paparnya.

Lanjutnya, saat ini kedua pengemudi truk tersebut masih dirawat intensif di Rumah sakit Jianka Mustika Desa gumanti, Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu. Sementara untuk barang bukti, dua unit kendaraan truk Colt Diesel sudah berhasil diamankan di Mapolsek Peranap, guna proses penyelidikan lebih lanjut.(Jason)

  • Bagikan