Mobil Digelapkan,Oji Soleh Lapor Ke Polisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Masalah yang dialami Oji Soleh (32) seorang pekerja swasta yang tinggal di Jl.Hj.Khadijah Ali Kel.Kampung dalam Ke. Senapelan Pekanbaru menyerahkan mobil miliknya kepada Boby Prima Putra.

Boby Prima Putra yang bekerja di Show room Mobil Suka Jaya Mobilindo di Jl. Arifin Achmad, menerima 1 unit Mobil Daihatsu Xenia No.Pol BM 1064 QD an. Veris Fransiskus Sinaga warna silver dari Oji Soleh.

Menurut keterangan dari korban, dia menyerahkan mobilnya pada bulan Agustus 2016 kemudian di bulan Oktober 2016 Boby Prima Putra pergi meninggalkan Kota Pekanbaru sehingga tidak bisa dijumpai dan mobil milik Oji Soleh tidak tahu lagi dimana keberadaannya,karena merasa dirinya dirugikan kemudian korban melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib sehingga Oji Soleh mengalami kerugian Rp. 60.000.000.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas Iptu Polius mengatakan,”Memang benar adanya kasus penggelapan mobil yang dilakukan Boby Prima Putra”.Terang Polius saat ditemui diruang kerjanya.

“Hati-hatilah memilih teman sebelum terjadi kejahatan bagi diri kita.”Ujar Polius mengakhiri.[12 1 0]

  • Bagikan