Niat Baik Pinjamkan Mobil Pada Tetangga,Malah Dibawa Kabur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Punya tetangga rasa saudara sendiri teganya berbuat jahat dengan tetangga sendiri,seperti yang dialami Nanang Kusnadi seorang PNS yang tinggal di Jalan Alam Raya Gg Naras no 1 Kel sialang sakti Kec tenayan raya.

Amrizal bersama istri Afrilia datang kerumah Nanang Kusnadi  jalan alam raya Gg naras I RT 02 RW07 kel sialang sakti kec tenayan raya Kamis 21/9/2017 sekira pukul 21.00 wib untuk meminjam mobil Daihatsu terrios nomor polisi BM 1936 TK karena Nanang Kusnadi merasa kenal dgn Àmrizal yang merupakan tetangga sebelum ybs kini tinggal sudah pindah ke daerah lain.

Karena merasa percaya Nanang Kusnadi menyerahkan mobilnya kepada Amrizal untuk keperluan 2 ( dua) hari kemudian membayarkan uang sewa rental mobil sebesar Rp. 300.000 dan masih sisa Rp. 300.000 lagi, dua hari kemudian Nanang Kusnadi menghubingi Amrizal dengan menggunakan HP dan  tersambung dijawab oleh Amrizal mobil disambung 1 (satu) hari lagi.

Nanang Kusnadi  sudah wanti-wanti
mengatakan pada Amrizal besok  mobil tolong kamu kembalikan dan ybs katakan “iya” dan mobil juga tdk dikembalikan dihubungi HPnya sudah tdk aktif lagi  dan tdk diketahui keberadaanya sehingga kejadian itu kerugian sebesar Rp. 180 jt

Kasat rekrim melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Poliud.H membenarkan terjadinya penggekapan mobil terrios yang dilakukan Amrizal .

“Kepercayaan tidak berarti jika niat nekat berbuat jahat sudah terbukti, perlu berhati- hati dalam mengambil keputusan”.Tutur Polius.[12 1 0]

  • Bagikan