Kanan 1

Polresta Pekanbaru Berhasil Bekuk Seorang Pengedar Narkoba

  • Bagikan
Polresta Pekanbaru Berhasil Bekuk Seorang Pengedar Narkoba

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil membekuk seorang terduga sebagai pengedar narkotika jenis Sabu, Hen (36) warga Rumbai Pesisir Pekanbaru. Jumat malam (06/10/2017) sekira pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK kepada wartawan melalui pesan Whatsapp menyebutkan bahwa TKP di jalan Kurnia Tiga Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

“Barang Bukti diantaranya 5 paket diduga Sabu-sabu dengan berat kotor BB Sabu 2 Gram, 1 botol plastik merk Lasegar diduga sebagai alat hisap atau Bong dengan pipet yang tesambung dalam botol dan kaca Pirex, 1 buah HP Samsung Lipat Merah,” ujar Kombes Guntur, Minggu siang (8/10/2017).

Kronologis diuraikan Kombes Guntur, pada Jum’at 06 Oktober 2017 sekira jam 22.00 WIB, pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mendapat laporan dari masyarakat setempat bahwa di Jalan Kurnia Tiga Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir sudah beberapa hari memantau ada kegiatan mencurigakan dari salah seorang warga tempatan.

Dan pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggambaran situasi dan mengambil data dari beberapa warga tempatan.

Dirasa cukup, pihak Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru dibawah pimpinan Kanit Opsnal Iptu Noki Loviko SH langsung menuju ke tempat yang sudah ditentukan atau ditargetkan tersebut.

Sekira pukul 23.30 WIB, kata Kombes Guntur, personel Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru dengan didampingi pihak RT setempat melakukan penggeledahan dan pengamanan yang mana pada penggeledahan ini didapat dari dalam rumah TSK didalam kamar mandi di bawah ember Barang Bukti berupa 5 paket yang diduga paket Sabu-sabu dan didepan rumah tepatnya di ruang tamu ditemukan alat hisap atau Bong yang sudah terpasang Pipet Kaca Pirex.

“Saat ini tersangka dan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru di ruangan Sat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru guna pengusutan kasus lebih lanjut,” jelas Kombes Guntur.[12 1 0]

  • Bagikan