Kanan 1

Siswi SMP Nekat Gantung Diri,Diduga Patah Hati

  • Bagikan

img-20160914-wa0066

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Te (16), Pelajar kelas 3 salah satu SMP tewas gantung diri dengan seutas tali nilon yang diikatkan ke atas pintu rumah korban di pondok I Lre PT Serikat Putra Desa terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Riau pada Selasa (13/9/2016), sekira pukul 22.00 Wib.

Informasi yang diperoleh Riau Detil.Com melalui Humas Polres Pelalawan, kronologis kejadian, korban pertama kali ditemukan adik perempuannya saat hendak masuk rumah yang dalam keadaan terkunci dari dalam. adik korban berusaha memanggil-manggil minta dibukakan pintu, namun tidak dijawab.

Adik korban kemudian mengintip dari jendela dan tampak korban tergantung dengan tali nilon di pintu kamar dalam keadaan tidak bergerak dan kedua kakinya tidak sampai ke lantai.

Mengetahui sang kakak bunuh diri, adik korban langsung menjerit minta tolong. Ayah korban serta masyarakat kemudian ramai berdatangan.

korban kemudian diturunkan dan dibaringkan ke lantai dalam kondisi tak bernyawa.

Dugaan sementara penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya setelah mendapat kabar sang pacar dijodohkan dengan perempuan lain.

“Ada pesan di hp korban kepada pacarnya yang berbunyi, “besok ajalku semakin dekat kalau aku besok pergi jangan lupakan kenangan kita berdua”.

Begitu menerima laporan pada Rabu (14/9) sekira pukul 08,30 Wib, bahwa ada warga yang gantung diri, Kanit Reskrim Ipda Turmin, didampingi Aiptu Zulkarnaen, Aiptu Andr. P, Brigadir Irmanto langsung menuju TKP dengan pihak dokter Puskesmas Bandar Petalangan.

Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP seutas tali nilon, kaos lengan panjang warna merah, sebuah Bh warna hitam dan celana dalam warna pink.(RDC)

  • Bagikan