Kapolda Sumsel Serahkan Reward Umrah kepada 8 Polisi Berprestasi dan Teladan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain memberikan Reward Umrah kepada pers Polda Sumsel yang berprestasi dan teladan tahun 2017 di halaman Mako Polda Sumsel, Senin Pagi (30/10/2017) Pukul 07.30 WIB.

Sebanyak 8 pers personil polda yang mendapat penghargaan sebagai Polisi berprestasi dan teladan Tahun 2017.”Dalam reward ini dapat memberikan motivasi bagi personil yang lain, untuk dapat berbuat dan melakukan hal-hal yang baik dalam mewujudkan fostur Polri yang unggul dan Profesional,”tutur Kapolda Sumsel.

Lebih lanjut Zulkarnain menambahkan pihaknya (Kapolda,red) selaku pimpinan mengucapkan selamat atas apresiasi ini.”Mari kita semua berdoa semoga seluruh personil yang terpilih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci dan kita harapkan kepada rekan-rekan dapat kembali dan berkumpul bersama untuk melaksanakan tugas dan kegiatan selanjutnya,”tutup mantan Kapolda Riau ini.

Sementara salah seorang personil Polda Sumsel yang terima Reward Bripka Toni Hermawan ST SH MM kepada awak media mengatakan penghargaan yang diberikan ini tidak terduga sama sekali kepada kami.

“Penghargaan ini diberikan atas pengabdian tanpa batas di luar tugas pokok kami. “Saya berharap agar banyak anggota polri yang bisa mengabdikan diri buat bangsa dan negara diluar tugas pokoknya. Suapaya untuk meningkatkan keamanan, kesejahteraan dan kemajuan bangsa indonesia,”terang Toni.[12 1 0]

  • Bagikan