Sandiaga Harap Wagub DKI Segera Terpilih: Sudah Menunggu Terlalu Lama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Unoberharap wagub baru terpilih. Sandiaga menyampaikan saran terkait tugas utama Wagub DKI.

“Pertama, ekonomi kita akan terdampak, pastikan bahwa DKI bisa menyampaikan kebijakan-kebijakan yang tetap menjaga pertumbuhan lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga di The MAJ Senayan, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Sandiaga mengatakan Lebaran sebentar lagi. Karena itu, Wagub harus memastikan harga-harga tidak bergejolak.

“Itu tugas utama dari Pak Wagub yang akan terpilih,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Wagub juga membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyelesaikan beberapa agenda penting, seperti penangan banjir dan masalah-masalah yang sudah menjadi sorotan masyarakat.

“Itu bisa dibantu oleh Wagub karena sudah menunggu terlalu lama. Kami sangat berharap Wagub yang baru bisa langsung tandem dengan Pak Anies untuk hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna pemilihan cawagub pada Senin, 23 Maret 2020. Itulah hari penghitungan apakah Riza Patria atau Nurmansjah Lubis yang akan menemani Gubernur Anies Baswedan di Pemprov DKI.***(detik.com)

  • Bagikan