Borja Valero: Inter Milan Tim Dengan Fisik Terbaik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Tuntutan tinggi Antonio Conte terkait masalah fisik membuat para pemain Inter mulai merasakan dampak positifnya di kompetisi.

Borja Valero mengklaim Inter Milan merupakan tim dengan fisik terbaik di Serie A Italia musim ini, menyusul kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih.

Conte didatangkan pada musim panas, mengisi pos yang ditinggalkan oleh Luciano Spalletti, dan Valero menilai kehadiran eks pelatih Juventus dan Chelsea itu membuat fisik para pemain La Beneamata meningkat signifikan.

“Conte sangat menuntut dalam hal fisik,” ungkap Borja Valero kepada Sky Sport Italia. “Kami bekerja keras untuk meraih target kami di atas lapangan.

“Saya pikir kami tim terbaik dalam hal fisik dan Anda bisa mengetahui dari performa kami di lapangan. Semua orang tahu betapa keras Conte tentang fisik. Kami bekerja keras dari Juli dan sekarang hasilnya sudah terlihat.

“Conte melakukan segalanya. Dari Senin hingga Minggu, dia yang paling banyak bekerja dan memberi kami tekad luar biasa. Sungguh sangat memuaskan bisa meyakinkan pelatih ini memberi saya kesempatan bermain.”

Pemain berusia 35 tahun tersebut berperan sebagai starter saat Inter menang 4-1 melawan Cagliari dini hari tadi (15/1) dan ia juga turut menyumbangkan gol pada laga babak 16 besar Coppa Italia tersebut.(Goal.com/Net)

 

  • Bagikan