Tim PWI Pelalawan dan Pimpinan Daerah Bungkam Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2 – 0, Bupati Zukri Cetak Gol

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN  – Laga persahabatan syarat gengsi tersaji di stadion Lubuk Kelubi Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (16/10/2021) saat Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan pimpinan daerah mengoyak gawang Tim Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Pangkalan Kuras dengan skor 2 – 0 tanpa balas.

Pada babak pertama, tim PWI Pelalawan yang diperkuat Bupati H.Zukri,Wakil Bupati H.Nasarudin,SH.MH dan Ketua DPRD Pelalawan  Baharudin,SH meladeni permainan cepat dari tim Pemcam Kecamatan Pangkalan Kuras yang dipimpin Camat Firdaus Wahidin. Kedua tim silih berganti memberi ancaman ke gawang lawan.

Bupati Zukri yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut, pada babak pertama setidaknya ada 2 kali mendapat kesempatan emas melakukan tendangan terarah ke gawang Pemcam Pangkalan Kuras yang nyaris berbuah gol.Tak ketinggalan Ketua DPRD Baharudin,SH.MH bersama anggota PWI lainnya bermain apik menahan gempuran pemain Pemcam Pangkalan Kuras. Arip Ripani Sejretaris Diskominfo yang menjadi  kiper dari Tim PWI dan pimpinan daerah bertupus lumus menahan tendangan tim lawan.

 

Pada injure time  kekuatan dua kubu nampak berimbang. Saling serang dan saling coba menjebol ke gawang lawan. Dalam suatu kesempatan, pemain Tim PWI Pelalawan  dan pimpinan daerah melalui Wabup Pelalawan Nasaruddin SH, MH, mengoper bola ke pemain PWI Pelalawan bernomor punggung 12 yakni Aang yang langsung menendang bola ke gawang kiper, yang tak sanggup menahan lajunya bola sehingga tercipta gol cantik dan merubah skor 1 – 0 keunghulan untuk Tim PWI dan Pimpinan Daerah.

Di babak kedua, setelah kedua tim diberi waktu istirahat yang cukup oleh Wasit, kedua tim yang sudah berpindah tempat kembali saling menyerang. Di menit ke 60  pemain Tim PWI Pelalawan yang berada di sayap kiri yakni Febri Sugiono, mencoba mengirimkan bola ke Bupati Pelalawan H. Zukri yang berada beberapa ratus meter di depan gawang.

Dengan penuh perhitungan, bola yang dikuasai Bupati Pelalawan H. Zukri langsung ditendang dan mengoyak jala lawan, sehingga kedudukan menjadi 2 – 0 untuk kemenangan Tim Pelalawan.

Kedia tim terus saling serang, namun hingga peluit panjang ditiupkan wasit,skor tak berubah dan Tm PWI dan Pimpinan Daerah unggul 2- 0 atas Pemcam Pangkalan Kuras.

Dari luar lapangan, dari awal babak pertama sampai akhir babak ke dua  tampak Kadis Kominfo Hendri Gunawan mengatur pergantian para pemain dan memberikan semangat pada tim.

Kapten PWI Pelalawan dan Pimpinan Daerah Zulhamsyah yang juga Ketua PWI Pelalawan diakhir laga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas laga persahabatan yang berlangsung seru dan disaksikan ribuan mata masyarakats sekitar

” Keberuntungan pada laga haribini berpihak pada Kita. Terima kasih Kami sampaikan kepada para pimpinan daerah Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Pelalawan, Diskominfo Pelalawan,Camat Pangkalan Kuras para Kepala Desa,panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam laga ini.Luar biasa stadion Lubuk Kelubi sangat potensial.Semiga suatu saat nanti Kita bisa kembali hadir disini. 2 – 0 modal baik Kita untuk menatap laga – laga berikutnya, ” tutup Ketua PWI Pelalawan. (ZoelGomes)

  • Bagikan