Wow! Kata Media Luar, Tanpa Bang Messi Indonesia Bakal Ngalahin Argentina

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Melawan Argentina yang menempati peringkat Satu FIFA, lini belakang Indonesia akan menghadapi ujian yang besar.

Namun, absennya Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, menambahkan harapan bagi Indonesia untuk memenangkan pertandingan.

Media ternama Argentina, TycSports bahkan mengklaim bahwa Tim Tango bisa dikalahkan oleh Timnas Indonesia tanpa kehadiran Lionel Messi.

Meskipun demikian, Argentina memiliki kedalaman skuat yang tak diragukan dan beberapa pemain muda berbakat seperti Alejandro Garnacho dan Julian Alvarez yang bisa menjadi ancaman bagi tim Indonesia.

Meskipun lawan yang tangguh, para pemain timnas Indonesia memiliki semangat yang tinggi dan ingin mempertahankan gawang mereka tetap bersih dari keganasan para predator tim Tango.

Timnas Indonesia memiliki catatan yang cukup membanggakan dengan hanya sekali kalah dari 12 laga terakhir meliputi empat kali seri dan tujuh kali kalah.

Mereka juga tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhir. Semoga Timnas Indonesia bisa membawa kemenangan yang membanggakan.

  • Bagikan