Bournemouth Vs Chesea: Misi Bangkit The Blues

  • Bagikan
Chelsea bertekad bangkit usai kalah dari Bayern Munich saat jumpa Bournemouth (Foto: (Getty Images/Clive Mason)

RIAUDETIL.COM –  Chelsea bangkit saat jumpa Bournemouth pasca dikalahkan Bayern Munich. Namun, The Cherries bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan oleh The Blues.

Chelsea harus bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, pada pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung dengan Mola TV melalui link ini.

The Blues menghadapi laga ini dengan kondisi terluka. Mereka baru saja takluk 0-3 di Stamford Bridge dari Bayern Munich di Liga Champions.

Lampard menilai kekalahan atas Bayern telah menjadi pelajaran berharga bagi anak asuhannya. The Blues kini bertekad bangkit dan mencari pembalasan saat menghadapi Bournemouth.

“Ujian sesungguhnya adalah bagaimana Anda bisa bangkit, baik secara individu dan tim. Jadi saya tertarik untuk melihat respon mereka. Ini tampaknya akan berjalan dengan baik jika melihat tekad yang mereka tunjukkan saat latihan.””Hal-hal seperti ini (kekalahan atas Bayern) wajar terjadi di sepakbola, Ada saat dimana kita harus menghadapi pertandingan yang sulit. itu agak membuka mata kami,” ujar Lampard dikutip dari Sportskeeda.

“Performa kami dalam beberapa laga di Liga Inggris sangat bagus. Kami harus melanjutkan dari itu,” jelasnya.

Namun tekad Chelsea untuk menjungkalkan Bournemouth tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, pasukan Eddie Howe kerap kali merepotkan tim London Biru.

Chelsea selalu kalah di dua pertemuan terakhir dengan Bournemouth. Di musim lalu, The Cherries bahkan mampu membantai Chelsea 4-0 di Vitality Stadium***(detik.com)

  • Bagikan