Roby: Kita Juga Cari Bibit Untuk Wakili Kecamatan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KUALA KAMPAR-Dalam rangka memeriahkan Hut Ke 69 Kecamatan Kuala Kampar, Kab Pelalawan, Pemerintah Kecamatan taja Tablik Akbar dan gotong royong massal serta pertandingan olah raga.

Demikian informasi disampaikan Roby Ardelino.S.Stp.M.si Camat Kuala Kampar kepada media ini, Rabu 26 April 2016, pembukaan sendiri dilakukan camat 25 April 2016. Disampaikanya, disamping kegiatan olahraga ini memeriahkan hut kecamatan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk seleksi yang nantinya mewakili kecamatan berlaga di ajang kabupaten.

“Khusus cabang olahraga, baik cabang sepak bola, sepak takraw, badminton, voli Ball. Nantinya atlet dicabang-cabang olah raga ini kita pilih untuk mewakili kecamatan untuk berlaga di tingkat kabupaten,”ujarnya.

“Untuk sasaran kedepanya,melalui pembinaan yang kontinuitas akan lahir bibit muda yang berprestasi dan dapat bicara banyak di level kab,prov bahkan nasional,”imbuhnya.

Dan khusus kegitana tablik akbar sambung mantan Sekcam Bandar Petalangan ini adalah guna mensukseskan magrib mengaji.

“Program Magrib merupakan program kabupaten, kita wajib mensukseskanya. Di kecamatan kita terus menkampanyekan kegiatan ini, baik di musholah, masjid, dan disetiap pertemuan “tutupnya.(anto/irfan)

  • Bagikan