Salam Perpisahan Lionel Messi Untuk Ernesto Valverde

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Melalui media sosial, Messi mengucapkan terima kasihnya kepada Valverde, yang baru saja didepak Barcelona.

Lionel Messi mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier Ernesto Valverde setelah lengser dari posisinya sebagai pelatih Barcelona.

Barca memutuskan untuk memecat Valverde pada awal pekan ini dan langsung menunjuk Quique Setien sebagai penggantinya. Selama dua setengah tahun bertugas di Camp Nou, Valverde mampu mempersembahkan dua gelar La Liga Spanyol dan satu gelar Copa del Rey.

Namun, hasil mengecewakan di Liga Champions dalam dua musim terakhir, kekalahan di final Copa del Rey musim lalu, hingga kegagalan melangkah ke final Piala Super Spanyol baru-baru ini memaksa Valverde kehilangan pekerjaannya.

Messi, yang mengoleksi 112 gol di semua ajang saat dilatih Valverde, mengucapkan salam perpisahannya kepada sang entrenador. “Terima kasih untuk semuanya, pelatih!” tulis Messi di akun Instagram miliknya.

“Saya yakin segalanya berjalan lancar ke mana pun Anda pergi, karena Anda adalah seorang profesional sejati dan sosok yang hebat. Semoga sukses dan salam hangat.”

Sebelumnya, Luis Suarez juga menyuarakan hal serupa. “Terima kasih banyak atas segala momen yang telah dilewati bersama. Saya akan menyimpan hal positif yang pernah Anda berikan kepada saya. Semoga sukses di masa depan,” tulis Suarez.

Pada Minggu (19/1) mendatang, Setien akan menjalani laga pertamanya sebagai pelatih Blaugrana dengan menghadapi Granada sekaligus menandai dimulainya era baru klub Catalunya ini.(Goal.com/net)

 

  • Bagikan