Wow! Ronaldo Bayar Tunai Apartemen Termahal Portugal Seharga Ratusan Miliar

  • Bagikan
C Ronaldo The Portugal News

RIAUDETIL.COM – Cristiano Ronaldo membeli apartemen paling mahal di Portugal pada tahun 2019. Mega bintang Juventus itu membayarnya dengan tunai!

Rumor pembelian apartemen termewah di Portugal itu sudah muncul sejak pertengahan tahun 2019. Namun, identitas pembeli belum muncul ke publik.

Akhirnya diberitakan media Spanyol AS, sang pembeli yang identitigas sempat misterius itu adalah Cristiano Ronaldo. CR7 mendapatkan properti tersebut setelah bersaing dengan dua milyarder lain.

Apartemen dua lantai seluas 280 meter persegi punya fasilitas tiga kamar tidur dan kolam berenang dalam ruangan itu serta fitur mewah lainnya.

Untuk menebus apartemen tersebut Ronaldo merogoh kocek sebanyak 7,2 juta euro atau sekitar Rp 109,6 miliar. Media Portugal, theportugalnews mengklaim nilai apartemen itu sebagai yang termahal di seluruh Portugal. Dibayar cash atau tunai oleh sang kapten timnas Portugal.

Pendapatan Ronaldo memang fantastis. Pria yang kini berusia 34 tahun ini digaji Juventus mencapai 31 juta euro atau sekitar Rp 482 miliar per musim.

Eks Man United dan Real Madrid ini juga mendapat pemasukan dari bayaran di media sosial sebesar 54,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 981 miliar dari Instagram pada tahun 2018.(blc)

  • Bagikan