Wakil Walikota Apresiasi Program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Program inovasi Polresta Pekanbaru yang dinamakan Jumat Barokah ini, dimana pelaksanaannya secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, ternyata mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi MSi.

Menurut Wawako Pekanbaru, Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini merupakan kegiatan hal yang positif yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Pekanbaru.

“Dulu ada Subuh Keliling oleh Polda Riau, sekarang ada Jumat Barokah oleh Polresta Pekanbaru. Kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi dan sangat mendukung,” ujar Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi MSi kepada wartawan, Jumat (27/10/2017).

Selain itu, sambung Wawako, juga mendukung Visi Kota Pekanbaru Smart City yang Madani.

“Saya ingin berusaha bagaimana masyarakat Pekanbaru menjadi masyarakat Madani yakni masyarakat yang sejahtera dan religius,” kata Ayat.

Dikatakan lagi Wawako, dengan kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolresta, Wakapolresta bisa melakukan silaturrahim dengan masyarakat serta mengunjungi warga kita yang kurang mampu dengan memberikan bantuan.

Wawako Pekanbaru berharap, kegiatan program Jumat Barokah terus dapat dilanjutkan.

“Dan juga dapat disinergikan dengan kegiatan Pemerintah Kota dengan Kesra, Baznas dan dengan Dinas Sosial,” kata Wawako.

Untuk diketahui, Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini merupakan suatu inovasi dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SH SIK MH, dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Polisi Peduli Masyarakat yang dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat menjelang Shalat Jumat dengan lokasi rumah warga yang kurang mampu berada di Kota Pekanbaru.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *