Tak Maju di Pilgubri, Bupati Harris Legowo dan Minta Pendukung Tak Golput

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Meski gagal maju pada Pemilihan Gubernur Riau karena tak dapat dukungan dari Partai Politik Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah menaruh harapan dan setia mendukung sampai hasil survey tertinggi.Bupati Harris mengaku legowo karena telah berjuang maksimal dan yakin ada hikmah terbesar.

Hal ini disampaikan HM Harris pada Senin pagi (15/01)
pada coffee morning.
“Saya perlu menyampaikan kepada masyarakat Riau, mohon maaf karena tidak jadi maju Pilgubri 2018. Walaupun hasil survey tertinggi dan kita telah berjuang keputusan harus kita terima. Kita punya rencana tapi Allah SWT yang memberikan yang terbaik untuk kita.Saya legowo dan yakin pasti ada hikmahnya” ungkap politisi Golkar ini.

Bupati Harris mengingatkan para pendukung jangan sampai nanti tidak ada pilihan dalam Pemilihan Gubernur Riau . “Para pendukung jangan sampai golput. Tetap harus ada pilihan. Kondusif dan aman daerah kita Riau khususnya kabupaten Pelalawan. Dalam memilih bukan hanya melihat visi misinya , juga track record nya serta komitmen nya,” ujar nya dalam kunjungannya bersama wartawan ke Rumah Dinas Bupati Pelalawan yang baru selesai renovasi.

Dikatakannya dari 4 calon yang maju pada Pilkada Riau 2018.  1.H. SYAMSUAR – EDI NATAR NASUTION
(PAN = 7 KURSI; NASDEM = 3 KURSI; PKS = 3 KURSI) Total : 13 KURSI. 2. ARSYADJULIANDI RACHMAN – SUYATNO (GOLKAR = 14 KURSI; PDIP = 9 KURSI ; HANNURA = 2 KURSI) Total : 25 KURSI. 3.FIRDAUS – RUSLI EFENDI (DEMOKRAT = 9 KURSI ; PPP= 5 KURSI) Total : 14 KURSI. 4. MUHAMMAD LUKMAN EDI -HARDIANTO SE (PKB= 6 KURSI ; GRINDRA = 7 KURSI)
Total :13 KURSI.  “Pasti ada satu yang akan menang apa komitmennya. Jangan sampai ada golput” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan dan Ketua ADKASI.

Disinggung soal dukungannya,Bupati Harris mengaku hingga saat ini belum ada mengalihkan dukungan. Para pendukung kita belum ada dukung mendukung siapa pasca tidak maju calon. Saya minta masyarakat jangan sampe golput dan jaga kondusif daerah” jelas Bupati Pelalawan yang tegar menerima putusan Partai tidak mendukungnya.

Walaupun 4 Pasangan calon yang maju  Pilgubri telah dan tetap berkomunikasi untuk minta dukungan. “Sampai saat ini belum ada mengalihkan atau dukung mendukung. Masyarakat aman dan kondusif serta tidak golput itu aja. Belum ada dukung mendukung” jawabnya.

Bagi HM Harris tetap berjuang dan semangat dalam bekerja. Apa yang dapat dilaksanakan dan dikerjakan segera dikerjakan. ” Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.Seperti kawasan Teknopolitan yang harus tetap berjalan. Tidak ada istilah menunggu . Terus melakukan upaya agar terwujud. Alhamdulillah PPKS segera membuka pembibitan kelapa sawit dan risetnya. Mahasiswa bisa belajar dan masyarakat akan dapat manfaat. Intinya apa yang bisa dikerjakan tetap kita kerjakan,” beber HM Harris saat rangkaian kunjungan ke Teknopolitan Langgam. (Zoelgomes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *