Kocak! Wanita Ini Suruh Anjingnya Beli Camilan di Tengah Karantina Corona

  • Bagikan
Foto: Twitter @Wtfnancyison

RIAUDETIL.COM – Wanita ini menjalani karantina di rumah karena virus corona. Ketika ngidam camilan, ia pun beride menyuruh anjingnya membelikan. Kisahnya viral di Twitter!

Kisah lucu anjing yang disuruh oleh majikan untuk membelikan camilan ini viral Twitter. Adalah wanita bernama Nancy melalui akun @Wtfnancyison yang mengunggah kisah ini.

Dalam unggahannya Nancy memberikan beberapa foto anjingnya yang ia suruh untuk membeli camilan. Unggahan tersebut dilengkapi keterangan, “Me in quarantine sending my dog to get me hot Cheetos,” yang berarti “Saya dalam masa karantina menyuruh anjing saya untuk membelikan hot Cheetos.”

Kocak! Wanita Ini Suruh Anjingnya Beli Camilan di Tengah Karantina CoronaFoto: Twitter @Wtfnancyison

Sampai berita ini ditulis, unggahan Nancy telah dibanjiri likes lebih dari 227.000 dan di-retweet lebih dari 58.000 pengguna Twitter. Dalam beberapa foto yang Nancy unggah, terdapat foto anjing dengan secarik kertas yang berisikan tulisan menggunakan bahasa Spanyol.

Setelah diterjemahkan, tulisan dalam kertas tersebut mengatakan, “Halo toko clerk bisakah kamu memberikan anjingku hot Cheetos satu. Di kerahnya ada uang 20 peso. Perhatian jika kamu tidak melayaninya anjingku akan menggigitmu. Dari saya tetangga yang tinggal depan tokomu.”

Kocak! Wanita Ini Suruh Anjingnya Beli Camilan di Tengah Karantina CoronaFoto: Twitter @Wtfnancyison

Lucunya anjing tersebut kembali dengan satu bungkus cheetos pada gigitannya. Yang artinya pelayan toko tersebut benar-benar memberikan belanjaan sesuai dengan yang dituliskan.

Banyak yang mengomentari kalau anjing tersebut lucu dan pintar. Ada juga yang terhibur dengan unggahan Nancy tersebut. Bahkan ada yang berkomentar mencobanya namun anjingnya tidak melakukan hal yang sama.

Kocak! Wanita Ini Suruh Anjingnya Beli Camilan di Tengah Karantina CoronaFoto: Twitter @Wtfnancyison

“Aku mencobanya dengan anjingku. Tapi tidak berhasil,” tilis akun @Maariaanaa16.

“Omg dia benar-benar dapat cheetos.” tulis akun @eruthanderson.

“Aku tidak bisa berhenti tertawa.” tulis kun @Alanood_Mubarak.***(detik.com)

  • Bagikan