Meski Hujan Deras, Bupati Harris dan Forkopimda Pantau Kesiapan TPS di Pangkalan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris, Selasa (16/4/2019) pagi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  melakukan pemantauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berda di Ibukota Pangkalan Kerinci. Meski hujan
Diantara TPS yang disinggahi Bupati H.M.Harris yakni TPS 01 Seminai dengan jumlah Da ftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 170 orang tempat Bupati dan Wabup beserta istri besok Rabu (17/4/2019) mencoblos.Dilanjutkan ke TPS 34 berjumlah 200 DPT dan TPS 35 dengan 196 DPT di Seminai. Kemudian mengarah ke TPS 043 Kerinci Kota dengan 126 DPT,TPS 52 dengan 183 DPT,TPS 53 dengan 181 DPT dan terakhir di TPS 19 perumahan serikat riau andalan dengan 275 DPT.
Usai berkeliling memantau ke sejumlah TPS, Bupati Harris bersama rombongan menuju Kantor Lurah Pangkalan Kerinci Timur untuk melihat langsung kesiapan distribusi logostik.Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin,pegawai kelurahan,PPK,PPS berbincang dengan Bupati Harris dan Forkopimda.
Saat memantau ke sejumlah TPS, Bupati Pelalawan H. M.  Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan berbincang dengan PPK dan PPS dan sejumlah petugas TPS yang sedang melakukan persiapan mulai pendirian tenda maupun kesiapan lainnya.
Turut hadir bersama Bupati Pelalawan H. M. Harris, Kapolres AKBP. Kaswandi Irwan, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T Suoth SH MH ,Pabung Kodum 0313/KPR Mayor Inf.  S Tarigan , Ketua KPU Wan Kardi Wandi, Ketua Bawaslu Mubrut, S. Pi,Kastpol PP dan Damkar H. Abu Bakar, FE.M.AP,Kepala Kesbang linmaspol Abdul Karim, Kakan Kementerian Gama M. Rais, Kadis Dukcapil Nipto Anin, Kadis Diskominfo Hendri Gunawan,Camat Pangkalan Kerinvi Dodi Asma Putra dan Lurah . (ZoelGomes)
  • Bagikan