Soal Tuntutan Warga Muaro Sako Langgam ke PT.EMP,Komisi III Minta Warga Surati Dewan

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Terkait persoalan tuntutan warga kepada PT.EMP atau Kalila yakni untuk perbaikan sejumlah titik jalan utama RW Muaro Sako Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam ‎ yang rusak berat dan hancur ditambah belum adanya listrik sementara tiang sudah dibangun perusahaan,Ketua Komisi III Imustiar,S.IP angakat bicara. 
 
” Kita minta masyarakat untuk membuat surat ke DPRD Pelalawan sehingga akan dapat dijadwalkan hearing antara Dewan,warga dan perusahaan agar dicarikan solusinya.Jadi akan ditemukan kesepakatan bersama,” papar Imustiar. 
 
Dilanjutkannya,dengan dilakukannya hearing akan dapat dipertemukan antara warga dan perusahaan terkai tuntutan masya‎rakat. ” Kita dengarkan keluhan warga dan yang menjadi masalah seperti yang telah diberitakan yakni soal jalan yang rusak akibat bolak – baliknya operasional perusahaan yang melakukan pengecekn terhadap 3 sumur gas yang berada di RW Muaro Sako Langgam seperti dikatakan warga dan belum teralirinya listrik sementara jaringan sudah dibangun oleh perusahaan,” ucapnya. 
 
Imustiar mengaku miris jika permasalah jalan yang menjadi akses warga terganggu akibat terjadinya kerusakan berat dan hancur begitu juga listrik yang belum juga dirasakan oleh warga Muaro Sako Langgam.‎
 
Namun demikian,sambung Imustiar tentunya perusahaan bisa merespon dan mempercepat apa yang menjadi kebutuhan warga. ” ‎Jika surat dari warga sudah dilayangkan Kita pasti akan jadwalkan hearing dan memanggil warga dan perusahaan untuk duduk bersama membahas persoalan jalan dan belum adanya listrik di Muaro Sako,” tukasnya. (ZoelGomes) 
 

  • Bagikan