Bupati Buka Rakor Kades, Lurah dan Camat se Kabupaten Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE buka secara langsung pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) Kepala Desa, Lurah dan Camat se Kabupaten Indragiri Hulu di Lantai 4 Ruang Auditorium Yopi Arianto Kantor Bupati Inhu, Rabu pagi (12/10/2022).

Rakor yang diselenggarakan hari ini adalah sebuah upaya dari pemerintah untuk mensinkronkan arah kebijakan pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Inhu kepada pemerintah desa, kelurahan serta kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Inhu Rezita Meylani berharap kepada seluruh kepala desa dapat menyusun program pembangunan perencanaan yang partisipatif, dengan memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta terus meningkatkan kinerjanya bersama dengan seluruh anggora Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan komponen masyarakat lainnya untuk dapat meningkatkan pelayanan dan pembangunan desa dari kondisi saat ini.

“Kemajuan Desa akan dapat terlihat dari sejauh mana pemenuhan kebutuhan dan pelayanan terhadap masyarakat desa yang dilakukan secara baik,” tegasnya.

Selanjutnya, Rezita Meylani Yopi juga menyampaikan dalam beberapa waktu kedepan pesta demokrasi berupa pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang tahapannya akan dimulai pertengahan tahun depan dan kita memiliki peran yang sama untuk ikut serta menyukseskan pilpres dan Pileg tahun 2024 nantinya.

“Terakhir, saya berharap para peserta Rakor dapat mengikuti rapat ini dengan serius dan tertib, karena melalui rakor ini kita berharap penyelenggaraan pemerintahan kecamatan, desa dan kelurahan semakin meningkat dan lebih menuju terwujudnya Indragiri Hulu yang lebih sejahtera,” tutupnya Bupati Inhu. (man)

  • Bagikan