Pertahankan Juara Umum Porprov, Bagus: Ayo Kibarkan Semangat Juara Umum

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, KUANTAN SINGINGI – Wabup Bengkalis H Bagus Santoso atas nama Bupati Kasmarni, Sabtu (12/12) siang, menyambangi pemondokan atlet Bengkalis yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Kuansing. Satu persatu pemondokan atlet disambangi Bagus demi untuk memberikan semangat kepada atlet yang beberapa Cabor mulai bertanding siang tadi.

Ditemani Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul serta pengurus lainnya, Bagus yang tiba di kota Jalur sekitar pukul 15:30 WIB, langsung menuju posko sekretariat KONI Bengkalis. Semangat mempertahankan juara umum kata Bagus terlihat dari kekompakan dan kebersamaan para atlet dan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis.

“Pemkab Bengkalis menaruh harapan besar kepada para atlet yang bertarung di Porprov Kuansing kali ini. Ibu Bupati dan masyarakat Bengkalis mendoakan dan menitipkan harapan itu di pundak para atlet kita. Insyaallah saya yakin juara umum tetap berada di tangan Bengkalis,” ujar Bagus Santoso.

Usai bersembang dengan ketua dan jajaran pengurus KONI Wabup berkeliling ke sejumlah pemondokan para atlet. Bagus kembali memberikan semangat dan menyampaikan bahwa harapan besar masyarakat Bengkalis saat ini berada di pundak para atlet.

“Ayo, adik-adik atlet semua, tetapkan kobarkan semangat kemenangan dengan satu matlamat pertahankan juara umum. Kami pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat senantiasa berdoa dan memberikan dukungan agar apa yang menjadi matlamat kita bersama mampu diwujudkan dalam helat akbar Porprov Riau X kali ini,” kata Bagus Santoso menyemangati para atlet.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul menyampaikan, sejauh ini seluruh atlet Kabupaten Bengkalis, telah siap berlaga di Porprov Kuansing dan siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkalis untuk adik-adik para atlet kita yang berlaga di Porprov Kuansing. Insyaallah dengan semangat dan kerja keras serta kekompakan kita, target juara umum bisa kita raih,” kata Darma Firdaus Sitompul. (Rudi).

  • Bagikan