Porprov X Kuansing, Bengkalis Raup 5 Emas dari Panjat Tebing 

  • Bagikan

KUANSING – Kontingen Kabupaten Bengkalis meraup 5 medali emas dari Cabor Panjat Tebing Porprov X Kuansing, Kamis (17/11/22). Panjat Tebing dipertandingkan di venue Panjat Tebing Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu itu, Bengkalis berhasil mengoleksi 5 emas, 1 perak, dan 17 perunggu.

 

Lima medali emas tersebut dihasilkan M. Syahrul Rozi dari kategori Lead nomor perorangan putra, medali perak Rizki Fauzan dari Pekanbaru dan Perunggu Tegar Setiawan Inhu.Dikategori Boulder team putri Bengkalis menurunkan Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah, Najwa Cahay Isnaini, dan Reka Anggraini berhaisl mempersembahkan medali emas.

 

Untuk Kategori Lead Putra Bengkalis menurunkan Doni Saputra, M. Asyahrun Rozi dan Neno Hartono Adha berhasil mendapatkan medali emas dengan total poin 2.83, Perak Kabupaten Kampar point 2.83 dan perunggu Inhu poin 3.74. Untuk kategori Lead team putri Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah juga berhasil meraih medali emas.

 

Medali emas kelima diraih Siti Novia Jumidar kategori Lead perorangan putri, Perak diraih Puri Nilan dari Inhu dan PErunggu Fitri Komala dari Inhil. Sedangkan satu medali perak diraih Bengkalis dari kategori Boulder Team Putra dengan menurunkan Dani Saputra, Ezi Ramadhan, Satrio Fajar dan M. Syahrul Rozi.

 

“Sampai hari kedua ini, kita sudah berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perak,” ujar pelatih Panjat Tebing Bengkalis Irit Susanto kepada awak media.

 

Diungkapkan Susanto, besok (Jum’at) Cabor Panjat Tebing akan mempertandingkan kategori Lead Tim Mix, Lead Youth Perorangan putri dan Boulder Youth Perorangan putra.

 

“Mudah-mudahan di hari ketiga besok atlet kita bisa kembali menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Bengkalis, ungkapnya. (Rudi).

  • Bagikan