Porprov X Kuansing, 6 Atlet Muaythai Bengkalis Lolos ke Final 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,KUANSING  – Hari kedua Pertandingan cabang olahraga Muaythai keperkasaan para atlet Muaythai Kabupaten Bengkalis makin tak terbendung. Soalnya, dari 13 kelas babak semifinal kabupaten Bengkalis meloloskan 6 orang atlet.

 

Berikut atlet Muaythai Bengkalis yang lolos ke babak final; Ceceline (waikru senior putri)

Wahid (waikru senior putra)

Putri Novalia (senior putri 54-57kg)

Mia Maharani (senior putri 60kg)

M. Fajar (junior putra 45-48kg)

Tiara Adha (junior putri 43kg)

 

Di waikru senior putri Ceceline Comus disemifinal mengalahkan Lala Marshanda dari Pekanbaru, sedangkan di senior putri 54-57 kg Putri Novalia melaju ke final setelah disemifinal menundukkan Syarifah Nadia dari Dumai, dan keperkasaan Bengkalis semakin nyata ketika Mia Maharani yang bertarung dikelas senior putri 60 kg menang KO atas Dinauli Sitohang (pertandingan terpaksa dihentikan karena Dinauli Sitohang sempoyongan setelah menerima pukulan)

 

Sementara sampai hari ke tiga Porprov X Kuansing, Muaythai Bengkalis sudah mengantongi 5 medali perunggu (medalinya belum pembagian) atas nama

M. Oktarama (junior putra 57-60kg)

M. Farhan Alhadi (junior putra 51-54kg)

Maulini azzahra (waikru junior putri)

M. Rifki Reswara (waikru junior putra)

Bunga aga Bidari (junior putri 45-48kg)

 

Sementara itu, Ketua Pengkab Muaythai Indonesia Bengkalis Ade Januharjayanto yang ditemui usai pertandingan mengatakan, dari hasil semifinal pihaknya semakin optimis bahwa pundi-pundi medali untuk kontingen Bengkalis bakal bertambah dari Cabor Muaythai.

 

“Target kita 4 emas, namun melihat hasil Semifinal ini mudah-mudahan bisa melampaui target,” ujar Ade Januharjayanto yang akrab disapa coach Rambo. (Rudi)

  • Bagikan