Chairul Anwar Sebut HM Harris Berpeluang Besar Raih Dukungan PKS di Pilgubri 2018 

  • Bagikan
Pekanbaru,Riaudetil.com – Drs.H.Chairul Anwar anggota DPR RI yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pilkada DPP PKS menyebutkan peluang Bupati Pelalawan HM.Harris saat ini untuk mendapatkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilgubri 2018 mendatang ‎terbuka lebar.
” Ya, dalam penilaian sementara Kita saat ini Bapak HM.Harris peluangnya cukup besar mendapat dukungan dari PKS.Trade record dan capaian yang telah dilakukan oleh beliau memimpin Kabupaten Pelalawan cukup meyakinkan,” paparnya kepada RDC di lobby Markaz PKS Riau di Pekanbaru,Sabtu (25/3/2017).
Menurutnya,DPP PKS tentunya memberikan penilaian terhadap Rekomendasi dari DPW dan dan DPW juga mendapat rekomendasi dari DPC. ” Ya banyak nama yang sudah direkomendasi dan dalam tahap penilaian.Selain Bupati Pelalawan HM.Harris yang telah temu ramah dengan PKS Riau ada juga  Gubri saat ini Bapak Andi Rachman,Bupati Siak Syamsuar,Walikota Pekanbaru Firdaus,Bupati Inhu Yopie Ariyanto,Ketua DPRD Riau Hj.Septina Primawaati Rusli,dari Rohul Ahmad,M.Si dan lainnya. Tentu semua nama ini digodok.Nama-nama ini tentunya semua rekomendasi Wilayah,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan