Ciptakan Sinergitas, Pemkab Inhu Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna ciptakan komunikasi dan sinergi yang baik, Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Drs. H. Junaidi Rachmat M.Si adakan silaturahmi dengan Forum Komunikas Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Rabu (14/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Narasinga Lantai 2 Kantor Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han, Plh Kapolres Inhu AKBP Johan SIK, Kepala Kejari Inhu Furkonsyah Lubis SH, MH.

Juga hadir Ketua Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang SH, Perwakilan Pengadilan Agama Rengat, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala KPBD.

Adapun tujuan silaturahmi ini menurut Junaidi Rachmat adalah untuk membangun sinergitas dengan Forkopimda.

Wabup berharap dalam 100 hari kerja bersama Bupati dapat melaksanakan tugas dengan baik, beliau sangat mengharapkan masukan agar dapat melakasanakan tugas dengan baik dan bersama-sama memajukan Kabupaten Inhu yang lebih baik lagi.

Junaidi juga berharap Pemerintahan Kabupaten Inhu bersama-sama Forkopimda Inhu dapat menjalin silaturahmi dan berbagi informasi terkait perkembangan Kabupaten Inhu.

Beliau juga menyampaikan bersama Forkopimda akan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, membuat perekonomian bangkit kembali. (man)

  • Bagikan