Kakek 79 Tahun Warga Pematang Reba 5 Hari Menghilang Belum Ditemukan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Nana Sukarna (79) Warga Jalan Lintas Timur RT. 003 RE. 007 Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupatennya Indragiri Hulu (Inhu) menghilang dari rumah sejak Jumat (3/9/2021) kemarin.

Berbagai upaya untuk menemukan yang bersangkutan sudah dilakukan pihak keluarga bersama dengan warga sekitar, perangkat kelurahan serta Bhabhinkamtibmas setempat belum membuahkan hasil.

Terakhir Nana Sukarna pamit dari rumah sekitar pukul 16.00 pada jumat tersebut hendak menghadiri acara sunatan, kata Agus Poniman (39) anak dari Nana Sukarna, Rabu (8/9/2021).

“Namun tidak diketahui dimana acara sunatan yang dimaksud,” kata Agus yang sangat berharap ayahnya ini segera ditemukan.

Dijelaskan Agus bahwa, sehabis pamitan tersebut ayahnya pergi kebelakang rumah dengan berjalan kaki, sejak saat itulah hingga saat ini (Rabu) ayah tak juga ditemukan.

“Upaya pencarian sudah diupayakan dengan cara menyusuri berbagai penjuru yang ada dari rumah, namun belum berhasil juga,” katanya.

Bahkan dirinya juga sudah menyebarluaskan poto ayahnya diberbagai media sosial, dengan harapan ada yang mengetahui keberadaan ayahnya, selain itu kasus ini juga sudah dilaporkan kepada pihak Polsek Rengat Barat.

“Bagi siapa yang menemukan atau melihat keberadaan orangtua kami ini dapat menghubungi kami melalui nomor kontak 0852 6504 0000,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si ketika dikonfirmasi melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (8/9/2021) membenarkan adanya laporan orang hilang yang terjadi di wilayah hukum Rengat Barat. (man)

  • Bagikan