H – 7, Pemkab Inhu Gelar Apel Kesiapsiagaan Bersama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – H – 7 lebaran Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel bersama sebagai kesiapsiagaan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M dan Antisipasi Bencana serta upaya percepatan vaksinasi Covid-19, di halaman kantor Bupati Inhu, Senin (25/4/2022) pagi.

Apel ini dipimpin oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE dan diikuti oleh personil Satpol PP Inhu, Dinas Perhubungan Inhu, KPBD Inhu dan Dinas Kesehatan. Tampak hadir pula para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD serta para camat se- Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu dalam sambutannya menjelaskan pelaksanaan apel ini adalah untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan prasarana dalam menghadapi potensi bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi dan dapat dicegah sedini mungkin, sesuai dengan tugas pokok masing-masing perangkat daerah.

Beliau juga berharap kepada seluruh personil untuk turut ikut menjaga kondusifitas melalui kegiatan pengamanan shalat Ied, pengamanan arus mudik dan arus balik.

“Hal ini dengan bersinergi bersama TNI, Polri dan seluruh stakeholder terkait dengan tetap melibatkan peran masyarakat,” tegasnya. (man)

  • Bagikan