PLN UP3 Rengat Bukber Dengan Wartawan Liputan Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Selasa 23 Ramadhan 1443 H atau 26 April 2022 sore, sejumlah wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendatangi rumah makan Kampung Melayu yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat.

Kedatangan wartawan dari berbagai media tersebut baik cetak maupun online dan televisi tersebut adalah untuk memenuhi undangan buka bersama (bukber) yang digelar oleh PLN UP3 Rengat.

Hadir dalam kesempatan ini manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja, Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain berserta unsur lainnya di tubuh PLN, para wartawan yang tergabung dalam PWI, AJI dan diluar organisasi tersebut.

Beny Indra Praja dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan liputan Inhu yang selama ini telah banyak membantu PLN dalam melaksanakan aktifitas.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah banyak membantu tugas PLN, baik mempromosikan berbagai program PLN maupun jika terjadi permasalahan,” ungkapnya.

Dikatakannya, banyak hal yang tidak dapat dijangkau PLN tanpa bantuan dari kawan-kawan media, seperti jika terjadi suatu insiden yang menyebabkan mati lampu, sehingga masyarakat tau apa penyebabnya.

Untuk itu dirinya berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara keduabelah pihak.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan atas kehadirannya memenuhi undangan ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Beny juga berkesempatan melempar beberapa Quis kepada para wartawan, dan memberikan hadiah bagi siapa yang dapat menjawabnya. (man)

  • Bagikan