Pelaku Pencurian di Simpang Bukit Selasih Terekam CCTV

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pelaku pencurian disebuah warung di Simpang Bukit Selasih Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terekam oleh CCTV milik warung tersebut.

Peristiwa pencurian ini sendiri terjadi pada Jumat (25/3/2022) yang lalu.

Pemilik rumah (warung) Riswanto (48) warga simpang bukit selasih kepada media ini mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui peristiwa pencurian tersebut pada Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 6.00 WIB pada saat hendak membuka warung.

“Saat mau membuka warung dirinya melihat barang-barang didalam warungnya berserakan,” katanya, Jumat (13/5/2022) di Pematang Reba.

Ketika diperiksa tempat penyimpanan uang sudah kosong, uang hasil jual beli dan rencananya untuk belanja kembali senilai Rp3,5 juta raib, begitu juga rokok yang ada didalam etalase.

“Karena peristiwa tersebut terjadi hari Jumat maka akhirnya dirinya mendatangi Polsek Rengat Barat untuk melaporkan kasus tersebut pada pukul 14.00 WIB,” katanya.

Sayangnya hingga 2 bulan berlalu pelaku yang diduga juga warga sekitar warung korban tidak ditangkap dan bahkan bebas berkeliaran.

“Akibat peristiwa tersebut saya mengalami kerugian sebesar lebih kurang Rp7 juta rupiah,” tutupnya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada pihak Polres maupun Polsek Rengat Barat belum berhasil diperoleh jawaban terkait hal ini. (man)

  • Bagikan