Korban Pencurian di Simpang Bukit Selasih Kecewa, 2 Bulan Pelaku Belum Ditangkap

  • Bagikan

RIAUDETIL COM, RENGAT – Pemilik rumah (warung) Riswanto (48) warga simpang bukit selasih Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merasa kecewa karena sudah 2 bulan pelaku belum ditangkap dan masih berkeliaran.

Seperti diketahui Peristiwa pencurian ini terjadi pada Jumat (25/3/2022) yang lalu dalam peristiwa tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp7 juta.

Kepada media ini korban, Ahad (29/5/2022) sore mengatakan bahwa dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rengat Barat namun sejauh ini belum ada yang ditangkap, padahal dirinya sudah menyampaikan bukri rekaman CCTV terkait peristiwa tersebut.

Bahkan katanya, terduga pelaku yang diduga juga merupakan warga kotalama sering bolak balik belanja ke warung miliknya yang berada disimpang bukit selasih ini.

“Beberapa waktu yang lalu saya sudah dipanggil oleh pihak Polsek untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, dan bahkan bersama saksi,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa, selaku korban dirinya berharap pelaku segera diamankan, karena sejak kejadian tersebut dirinya kurang tidur dan selalu merasa khawatir dengan keamanan warungnya.

“Kalau habis belanja terkadang saya merasa was-was dan khawatir kejadian ini akan terulang kembali, sehingga harus begadang demi untuk menjaga agar tidak kamalingan lagi,” terangnya.

Sementara itu belum ada pihak Polsek yang dapat dimintai keterangan terkait hal ini. (man)

  • Bagikan