Besok, Gubri Canangkan UPSUS-SIWAB di Kecamatan Bukit Batu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BUKIT BATU – Besok, Minggu (18/12/2016), dijadwalkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan mencanangkan program gerakan serentak Upaya Khusus Sapi Induk Wajib Bunting (UPSUS SIWAB) se-Riau di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Acara pencanangan tersebut dilaksanakan di Bandara Pertamina RU II Sungai Pakning.

“Memang benar, besok Gubernur Riau akan membuka acara pencanangan UPSUS-SIWAB se-Riau yang dipusatkan di Kecamatan Bukit Batu, untuk persiapan terhadap tempat acara sudah hampir rampung di Bandara Pertamina RU II Sungai Pakning desa Sungai Selari,” Ujar Camat Bukit Batu Reza Novirendra seperti dilansir koranriau.net, Sabtu (17/12/2015).

Dikatakan juga oleh Camat bahwa ditunjuknya Kecamatan Bukit Batu sebagai tempat pencanangan dikarenakan keberhasilan dalam membudidayakan sapi ternak yang pernah disalurkan bantuan oleh Pemerintah Propinsi dan Pemkab Bengkalis kepada kelompok peternak yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

“Pemrov Riau dan Pemkab Bengkalis ada menyalurkan bantuan sapi kepada masyarakat di Kecamatan Bukit Batu dan tingkat keberhasilan dalam membudidayakan ternak sapi tersebut dinilai cukup berhasil, ” kata mantan Sekcam Bengkalis ini.

Ditambahkannya juga, dalam acara besok tersebut selain Gubri juga akan dihadir Bupati Bengkalis, Pejabat dari Kementrian, Anggota DPRD RI, Kepala SKPD Bengkalis, DPRD Bengkalis, Kades dan penerima bantuan yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu. (Yahya/Koranriau.net)

Sumber: koranriau.net

  • Bagikan