Kecamatan Bukit Batu Jadi Tuan Rumah Kejuaraan INKAI Antar Ranting/Dojo Bengkalis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BUKITBATU – Sekitar 100 Karateka mengikuti kejuaraan INKAI antar Ranting/Dojo se kabupaten Bengkalis yang digelar di gedung serbaguna bujang kelana kecamatan bukit batu, Minggu (01/04/2018) kemarin.

Tampak hadir ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Bengkalis, Perdinansyah MH, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Febriza Luwu, dan sejumlah tim INKAI yang datang dari Pekanbaru.

Ketua Panitia, Khairul Anwar SH, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada pihak yang membantu kegiatan terutama pihak Bapor PT Pertamina RU II Sei Pakning dan juga perusahaan lain yang turut mensukseskan acara.

“Mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara ini tanpa dukungan dari bapak ibu dan pendana tak kan mungkin kami bisa melaksanakan event ini dan kami mengharapkan bukan event ini saja yang bisa terselenggaran mudah- mudahan untuk kedepan lebih baik dari sekarang.” ujar Kahirul Anwar yang sering disapa Ucok ini.

Hal ini juga disambut positif dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Febriza Luwu, ia berharap melalui event ini bisa meningkatkan prestasi atlet karate Kabupaten Bengkalis.

“Melalui pertandingan bela diri INKAI ini mari kita tumbuhkan percaya diri dan tingkatkan prestasi serta sportivitas untuk event berikutnya yang lebih baik dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di hadapan masa yang akan datang.” Tutup anggota DPRD.

Sumber: Koranriau.net

  • Bagikan