Komunitas Musisi Muda Riau Pesisir gelar Kimra G ke 15

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SUNGAI PAKNING – Pengurus Komunitas Musisi Muda Riau Pesisir KMMRP akan gelarkan Kompetisi Musik Rock All Genre Ke 15, pelaksanaan Kimra G ke 15 ini akan dilaksanakan bulan Desember 2016 di Gedung Bulopa PT. Pertamina Sungai Pakning.

Ketua Umum KMMRP Erwin Syah Putra membenarkan bahwa agenda tahunan ini akan di laksanakan di bulan Desember 2016 ini, Kamis ( 15/12/2016).

Erwin Syah Putra Ketua Umum KMMRP saat di wawancarai mengatakan, agenda tahunan KMMRP ini selalu kami laksanakan di akhir tahun karena ini salah satu ciri khas Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis dan juga mengembangkan bangkat para musisi yang terpendam. katanya.

Agenda tahunan Kimra ini juga mempererat tali silaturahmi kita yang ada di kecamatan Bukit Batu dan di luar Bukit Batu, karena apabila kegiatan ini terlaksanakan, kawan-kawan kita yang di luar kota menyempatkan kan diri untuk pulang dan meramaikan atau menyaksikan Kimra ini. Lanjutnya.

Saya berharap Pemkab bisa lebih memperhatikan kegiatan yang rutin di laksanakan KMMRP ini karena untuk kabupaten Bengkalis hanya kita yang rutin mengadakan kegiatan seni dan tahun ini sudah masuk ke 15 kali atau 15 tahun berturut-turut. Harapnya.

Dan kami juga meminta seluruh intansi yang ada di kecamatan Bukit Batu dan masyarakat bisa mendukung kegiatan yang akan kita laksanakan bulan ini. Tegasnya. (RDC)

Sumber: koranriau.net

  • Bagikan