Open Lowongan Kerja, FPE KSBSI Apresiasi Marine Regional I Sungai Pakning

  • Bagikan
Terlihat Syaiful Bahri AR Ketua PK. FPE – KSBSI PT. PTK Cabang Sungai Pakning Sekaligus Korwil SBSI Kabupaten Bengkalis. (KRN18)
Terlihat Syaiful Bahri AR Ketua PK. FPE – KSBSI PT. PTK Cabang Sungai Pakning Sekaligus Korwil SBSI Kabupaten Bengkalis. (KRN18)

RIAU DETIL.COM,BENGKALIS – Syaiful Bahri Korwil Fpe Ksbsi Provinsi Riau Wilayah Kabupaten Bengkalis dan juga Wakil Ketua FPE KSBSI Kabupaten Bengkalis Mengapreasi Ka.Marine Region I Cabang Sungai Pakning dan PT.Peteka Karya Gapura (PKG) Cabang Sungai Pakning yang telah membuka lowongan Kerja.

Marine Regional I Cabang Sungai Pakning akan menerima 7 orang berstatus TKJP OS.

Syaiful Bahri Korwil FPE KSBSI Provinsi Riau Wilayah Kabupaten Bengkalis dan juga wakil Ketua FPE KSBSI Kabupaten Bengkalis saat di wawancarai mengatakan, Kekosongan ini sudah cukup lama dibiarkan dan FPE KSBSI sudah jauh sebelumnya menyurati pihak Perusahaan dan Disnakertrans Kabupaten Bengkalis. Kami yakin penerimaan ini murni anak kelahiran Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu dan kecamatan Siak Kecil kalau hanya sebatas Pendidikan SLTA sederajat , perusahaan tidak perlu repot mendatangkan dan menerima tenaga kerja dari daerah lain apa lagi ada titipan, katanya.

“Silakan para pemuda Sungai Pakning melamar dan bersaing dengan baik, kalau sudah Rezki adik-adik akan diterima”, lanjut syaiful.

Kami akan pantau nantinya siapa saja yang diterima apakah sudah sesuai dengan Perda. Marine dan PT. PKG akan memberi contoh yang baik dalam penerimaan akan datang.
Managemen perusahaan yang masih muda lebih mampu berfikir dan berbuat lebih tepat atau jernih demi Perusahaan dan kesejahteraan masyarakat disekitar perusahaan khususnya dan Bengkalis secara umum. Tegasnya

Jika juga penerimaan di lingkungan Marine Region I Cabang Sungai Pakning sebagai User dan PT. PKG meloloskan anak luar Daerah jangan salahkan kami dari masyarakat buruh bertindak. Tutup Syaiful Bahri. (KRN18/RDC/*)

  • Bagikan