Pemdes Desa Parit Kebumen Kunjungi Desa Sepahat Bengkalis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM , BUKIT BATU – Pemerintah Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat, berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Sabtu (07/01/2017).

Rombongan langsung disambut Pj Kepala Desa Sepahat dan dilanjutkan dengan pertemuan di Ruang Rapat Kantor Kepala Desa Sepahat untuk saling bertukar pendapat

Kunjungan di Desa Sepahat langsung dipimpin Kepala Desa Parit Kebumen, Fadel, serta Sekdes, Muhammad Amin. Rombongan sebanyak lebih kurang 60 orang ini terdiri dari seluruh perangkat Desa serta lembaga yang ada di Desa Parit Kebumen.

Pj Kepala Desa Sepahat menyambut baik kedatangan rombongan Desa parit Kebumen dan berharap bisa saling bertukar pikiran untuk emmajukan desa.

”Selamat datang di Desa Sepahat, merupakan suatu kebangaan bagi kami pribadi dan Desa umumnya yang sudi mengunjungi kami, adapun resep andalan yang kita gunakan selama ini untuk memajukan desa adalah kekompakan” ujar Muhammad Ali, Pj Kepala Desa Sepahat.

Sementara Kepala Desa Parit Kebumen dalam sambutannya mengatakan mengaku datang untuk mempelajari Kemajuan Desa Sepahat

”Kami datang di sini karna kita ketahui bersama desa sepahat merupkan desa yang sudah maju ,serta ingin melihat lansung serta ingin belajar dari Desa Sepahat” ujar Fadil.

Acara dilanjutkan dengan saling diskusi serta sekitar jam 12.30 Wib rombongan melanjutkan perjalanan tour ke Kabupaten Siak. (Yahya/Rdc)

  • Bagikan