Rika Korda TRC PA Kabupaten Bengkalis Kecam Aksi Teroris Di Surabaya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Melihat Aksi Teroris yang melibatkan Anak – anak dalam melakukan aksinya untuk melakukan Bom bunuh diri dinilai sudah tidak manusiawi lagi.

Hal ini dinyatakan oleh rika melalui via whaatsapnya kepada awak media, Rabu (16 Mei 2018)

Insiden Bom bunuh diri di 3 gereja yang ada di surabaya pada hari Minggu, 13 mei lalu dinilai sangat tidak berprikemanusiaan karena dalam aksinya mereka sengaja melibatkan anak – anak dalam melancarkan teror bom bunuh diri.

Dalam insiden bom bunuh diri yang terjadi di 3 gereja surabaya menewaskan 13 orang termasuk para pelaku dan 41 orang mengalami cedera.

Melihat hal tersebut Rika selaku Kordinator Daerah (Korda) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Kabupaten Bengkalis sangat mengecam keras aksi yang dilakukan oleh para Teroris yang memperdayakan anak – anak untuk melancarkan aksinya.

Tambahnya, dirinya selaku Korda TRC PA juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan teror – teror teroris yang tidak berperikemanusian

Dalam hal itu rika juga menyampaikan dukungannya dan berharap agar Teroris bisa di tumpas sampai ke akar – akarnya.

Selain itu dengan semangat dukungan ini di nyatakannya agar d kemudian hari tidak ada lagi kejadian bom bunuh diri yang memperdaya anak – anak untuk sebagai alat pelancar teror serta aksi bom bunuh diri ini, Bravo Polri, Bravo TNI NKRI harga mati,” Tutupnya. (lpr Bagustian,S)

  • Bagikan