BWS Kandidat Pertama Yang Melengkapi Dokumen Perbaikan ke KPU Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Hj. Supriati S.Sos hari ini Selasa (15/9/2020) melengkapi persyaratannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pasangan yang mengusung nama BWS (Besame Wahyu Adi – Supriati) ini adalah Bapaslon pertama yang menyerahkan syarat perbaikan ke KPU Inhu.

Wahyu Adi mengatakan bahwa hari ini dirinya bersama dengan Hj. Supriati selaku pasangannya maju pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang dan LO telah melakukan perbaikan dengan menyerahkan beberapa syarat yang dibutuhkan.

“Dengan demikian kita adalah Kandidat pertama yang dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada mendatang,” katanya.

Meski demikian, kata mantan jenderal bintang 3 ini kita tetap harus menunggu jadwal pengumuman pada tanggal 23 September 2020 dan penarikan nomor urut pada tanggl 24 September 2020, sambungnya.

Sementara itu Ketua KPU Inhu Yenni Mairida SE MM membenarkan bahwa hari ini (Selasa, red) ada 2 (dua) Bapaslon yang menyerahkan dokumen perbaikan yaitu Bapaslon BWS dan Nurani (Nurhadi – Toni).

“Sesuai jadwal, tanggal 14 hingga 16 September 2020 adalah jadwal penyerahan syarat dokumen perbaikan,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan