Clio dan Rizkya Raih Juara Harapan 1 Pada FLS2N Tingkat SMP

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Duet Gitaris Clio Rafa Eduardo dan Rizkya Fitri Rahmadani, berhasil  meraih Juara Harapan 1 pada FLS2N tingkat SMP yang digelar di Pekan Baru, Provinsi Riau.

Clio dan Rizkya, pelajar SMPS Bhudis Paramitha yang mewakili Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) dalam pagelaran  tahunan untuk tingkat pelajar tersebut.

Selain Clio dan Rizkya, Alicia Mazza dari SMPS Buddhis juga berhasil meraih Juara Harapan 2 dalam kategori menyanyi solo, sementara itu untuk kategori menyanyi Juara Harapan 1 diraih oleh M. Diza Revanza dari SDS YKPP Lirik.

Fitrianis selaku ketua tim dari lnhu, ketika dikonfirmasi Selasa (23/7/2019) mengatakan bahwa FLS2N tingkat SMP ini digelar di hotel New Holywod, Pekan Baru.

Sementara itu untuk O2SN tingkat SD Kabupaten lnhu pada cabang senam berhasil meraih Juara 2 atas nama Syahirazettyfah dari SDN 019 Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

“Dari cabang bulu tangkis, Kabupaten lnhu meraih Juara 3 atas nam R. Dandi Widya Najmifalah dan Vania Dwi Amanda dari SDS YKPP Kecamatan Lirik,” sambungnya.

Kemudian Ines Atia Masanda, dari SDN 018 Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, berhasil meraih Juara 3 pada cabang olahraga silat.

“Untuk O2SN tingkat SMP yang berhasil meraih juara 3 adalah 

Prima De Geanissa dari SMPS Buddhis Paramita Rengat,” paparnya.

Dalam hal ini, diharapkan kepada peserta dan fihak sekolah untuk dapat lebih meningkatkan frestasi, sehingga bisa bersaing dengan kabupaten lain. Hal ini akan membuat semangat peserta didik dalam menerima pelajaran disekolah makin meningkat. 

“Kompetisi ditingkat provinsi ini merupakan motivasi bagi seluruh sekolah di kabupaten lnhu sebagai ajang yang positif,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan